UJIAN NASIONAL (UN) TIDAK JADI DIHAPUS, INI ALASAN WAPRES JUSUF KALLA..

- 23.51

UJIAN NASIONAL (UN) TIDAK JADI DIHAPUS, INI ALASAN WAPRES JUSUF KALLA..

 
PILAHBERITA.COM – Wacana penghapusan Ujian nasioanl yng digagas oleh Mendikbud Muhadjir Effendi ditolak wapres Jusuf Kalla. Wakil Presiden Jusuf Kalla menuturkan bahwasanya pelaksanaan ujian nasional di Indonesia Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan daya saing antara siswa. JK mengungkapkan kekhawatirannya andai UN tak dilaksanakan, maka semangat dan daya saing yng dimiliki oleh generasi muda akan hilang serta luntur.
UJIAN NASIONAL (UN) TIDAK JADI DIHAPUS, INI ALASAN WAPRES JUSUF KALLA..
WAPRES JUSUF KALLA
JK pula menuturkan bahwasanya seluruh pihak wajib membawa bangsa ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi lebih baik, lebih kuat, dna yng terpenting merupakan bisa atau mampu mempunyai kemandirian serta daya bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersaing. “Kenapa saya memberikan pembelaan pada ujian nasional, bukan perihal soal UN-nya namun soal semangatnya yang hilang. Tidak ada aturan standar yang diperjuangkan,” kata JIK disaat ditemui pada acara Silaknas ICMI. JK pula menutrukan bahwasanya tak adanya ujian nasional bahkan akan menjadikan standar mutu pada sekolah islam akan menjadi menurun. Pendapat dari penuturannya, andai adanya daya saing bahkan akan mendorong pada peningkatan standar kualitas pendidikan.
“Dan nanti dulu, Jika seperti ini sekolah islam akan rendah, akan tetapi dengan persaingan kenaikan standartnya. Dengan demikian, harus dilakukan pembiasaan untuk bersaing guna mencapai kemajuan yang terus menerus.” Pungkasnya.
Sumber : http://www.sigigi.com/
FOLLOW BERITA PNS DAN GURU DISINI :
  • FACEBOOK : PNS INDONESIA
  • TWITTER : @infopnsindo
  • LINE : PNS Indonesia
  • APLIKASI ANDROID : BeritaPNSdanGuru
Demikian berita yng bisa kami bagikan, mudah-mudahan berguna. Terimakasih sudah setia bersama PILAHBERITA.COM situs informasi PNS serta GURU paling baik di Indonesia. Jangan Tidak ingat like, Komen serta bagikan ya.. Terimakasih.. GURUUN
Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.pilahberita.com/2016/12/ujian-nasional-un-tidak-jadi-dihapus_9.html

Seputar UJIAN NASIONAL (UN) TIDAK JADI DIHAPUS, INI ALASAN WAPRES JUSUF KALLA..

Advertisement
 

Cari Artikel Selain UJIAN NASIONAL (UN) TIDAK JADI DIHAPUS, INI ALASAN WAPRES JUSUF KALLA..