Ini Dia Penyebab Sebenarnya Kematian 5 Guru dan Pegawai Honorer Demonstran menuntut janji Presiden Jokowi di Depan Istana !!

- 11.18

Ini Dia Penyebab Sebenarnya Kematian 5 Guru dan Pegawai Honorer Demonstran menuntut janji Presiden Jokowi di Depan Istana !!

 
Selamat sore bapak serta ibu yng sedang melakukan aktifitas dimana saja berada. Demonstrasi guru serta pegawai honorer hari ini kembali digelar di depan Istana Negara. Unjuk rasa hari ke-3 yng diikuti ribuan orang ini memakan 5 korban jiwa. Akan tetapi orang-orang meninggal bukan era berunjuk rasa, melainkan dalam perjalanan menuju Jakarta serta pulang usai berdemonstrasi. Namun faktor kelelahan diduga menjadi penyebab orang-orang meninggal.
"Mereka itu ada yang meninggal saat pulang ke daerahnya, ada yang meninggal saat perjalanan ke sini (Jakarta)," ujar Ketua Forum Honorer K2 Indonesia Titi Purwaningsih Jumat (12/2/2016) malam. 2 Dari 5 orang yng dilaporkan meninggal itu, adalah koordinator lapangan Forum Honorer K2 Indonesia. "Satu orang koordinator lapangan asal Cipara, dia meninggal dalam perjalanan berangkat demo," terperinci Titi. Sedangkan satu orang lagi, meninggal usai melahirkan. Tenaga honorer perempuan itu kelelahan mengkoordinasi tenaga honorer lain, agar mampu berangkat ke Jakarta bagi atau bisa juga dikatakan untuk berdemonstrasi. "Yang asal Magelang itu meninggal usai bersalin, tapi sebelum bersalin, dia yang sangat aktif untuk memberangkatkan teman-temannya ke sini untuk demo," beber Titi. Sementara, 3 lain-lainnya asal Sumatera Barat, yaitu Kabupaten Kepulauan Mentawai. Dilaporkan meninggal era perjalanan pulang usai berdemonstrasi di Jakarta. "Kan tak semua tenaga honorer ini mampu mengikuti aksi, baik itu yang kelelahan, faktor umur, dan faktor biaya. Karena itu saya dan pengurus tak memaksa untuk ikut semua aksi. Yang dari Mentawai itu pulang duluan. Kami dapat laporan kalau 3 orang (asal Mentawai) yang pulang itu meninggal dunia," terperinci Titi. Terkait identitas para tenaga honorer yng meninggal, Titi mengaku masih mengumpulkan data. Karena, era ini tidak sedikit peserta demonstrasi yng sakit serta dirawat di rumah sakit. Menjadikan koordinator fokus memulangkan para guru serta pegawai honorer itu. "Ada 3 orang yang tengah dirawat intensif, mereka kritis. Salah satunya bernama Eli (48) asal Bandung, ia kena serangan jantung dan kini dirawat di Rumah Sakit Tarakan, kalau yang lainnya masih kami data," pungkas Titi. Sumber : Liputan6.com Demikian informasi serta berita yng bisa redaksi Pilahberita bagikan pada sore hari ini mudah-mudahan berguna... jangan tidak ingat dibagikan.. kata kunci: demo guru serta pegawai honorer, 5 guru serta pegawai honorer tewas era demo di istana, penyebab kematian 5 guru serta pegawai honorer era demo menuntut janji presiden Guru HonorerHONORER K2
Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.pilahberita.com/2016/02/ini-dia-penyebab-sebenarnya-kematian-5.html

Seputar Ini Dia Penyebab Sebenarnya Kematian 5 Guru dan Pegawai Honorer Demonstran menuntut janji Presiden Jokowi di Depan Istana !!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ini Dia Penyebab Sebenarnya Kematian 5 Guru dan Pegawai Honorer Demonstran menuntut janji Presiden Jokowi di Depan Istana !!