HATI - HATI !! BEREDAR SURAT EDARAN HOAX DARI KEMENSOS YANG WAJIBKAN PNS IKUT AKSI 412, BERIKUT ISI SURATNYA

- 03.09

HATI - HATI !! BEREDAR SURAT EDARAN HOAX DARI KEMENSOS YANG WAJIBKAN PNS IKUT AKSI 412, BERIKUT ISI SURATNYA

 
PILAHBERITA.COM -- Beberapa hari ini beredar di sosial media surat dari banyak sekali instansi pemerintah yng isinya mewajibkan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) beserta keluarga bagi atau bisa juga dikatakan untuk turun dalam Parade Bhinneka Tunggal Ika. Satu dari sekian banyaknya suratnya dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI. Surat berkop Kemensos yng menjadi viral di dunia maya itu berisi arahan kepada pejabat Eselon II di lingkungan Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial Kemensos. Surat ditandatangani oleh Sekretaris Ditjen Pemberdayaan Sosial, Pepen Nazzaruddin. Isi surat bertanggal 2 Desember Tahun ini yng beredar itu berupa pemberitahuan wajib kepada seluruh pegawai Kemensos bagi atau bisa juga dikatakan untuk turun dalam aksi yng akan digelar di lokasi Car Free Day (CFD) di area Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Tidak cuma mewajibkan pegawainya bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang, surat yang telah di sebutkan pula menyebutkan bahwasanya seluruh pegawai Perlu membawa dan keluarga orang-orang dalam aksi itu. Berikut tampilan foto surat edaran asli serta yng dipalsukan: "Tidak pernah ada ajakan untuk ikut aksi," ungkap Pepen era dikonfirmasi, Sabtu (3/12/2016).
Pihak Kemensos membantah surat yng beredar itu. Dalam surat itu disebutkan titik kumpul pegawai Kemensos bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti aksi berada di halaman depan KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.
"Itu surat ada yang edit alias bukan surat asli," tutur Pepen.
Acara bertema 'Parade Bhinneka Tunggal Ika' ini rencananya akan digelar Minggu 4/12/2016). Kegiatan yang telah di sebutkan adalah inisiasi dari parpol-parpol pendukung pemerintah.
"Refleksi akhir tahun saja, kita mau bikin, partai-partai pendukung pemerintah mau bikin refleksi kebhinnekaan dan kekinian politik bangsa ini," ungkap Korbid Polhukam Golkar Yorrys Raweyai era dikonfirmasi detikcom, Sabtu (3/12/2016).
FOLLOW BERITA PNS DAN GURU DISINI :
  • FACEBOOK : PNS INDONESIA
  • TWITTER : @infopnsindo
  • LINE : PNS Indonesia
  • APLIKASI ANDROID : BeritaPNSdanGuru
Sumber : news.detik.com Demikian informasi serta berita yng bisa redaksi PILAHBERITA.COM bagikan, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bapak serta ibu. Hati- hati dalam menanggapi isu-isu yng terlaksana dimasyarakat yng bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memecah belah kita, lantaran hal ini bisa membahayakan persatuan serta kesatuan tanah air indonesia kita ini. PNS
Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.pilahberita.com/2016/12/hati-hati-beredar-surat-edaran-hoax.html

Seputar HATI - HATI !! BEREDAR SURAT EDARAN HOAX DARI KEMENSOS YANG WAJIBKAN PNS IKUT AKSI 412, BERIKUT ISI SURATNYA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain HATI - HATI !! BEREDAR SURAT EDARAN HOAX DARI KEMENSOS YANG WAJIBKAN PNS IKUT AKSI 412, BERIKUT ISI SURATNYA