INFO TERBARU !! SISTEM PENGGAJIAN PNS BERBEDA TIAP DAERAH EFEKTIF BERLAKU TAHUN INI !!

- 17.15

INFO TERBARU !! SISTEM PENGGAJIAN PNS BERBEDA TIAP DAERAH EFEKTIF BERLAKU TAHUN INI !!

 
Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam serta salam sejahtera bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. RPP system penggajian yang telah di sebutkan adalah satu dari sekian banyaknya RPP program prioritas presiden di Tahun ini. RPP yng masuk dalam program prioritas bisa kamu baca di Keppres Nomor 9 Tahun ini. Andai RPP ini telah mampu diselesaikan paling akhir Desember Tahun ini, maka mampu jadi system penggajian yng baru ini mulai diterapkan di Januari Tahun ini. Namun, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi pula pernah mengatakan bahwasanya system penggajian ini mungkin akan mulai dijalankan di Tahun ini. Jadi, kesimpulannya, mau Tahun ini ataupun Tahun ini, semuanya bergantung finalisasi dari RPP ini.
System penggajian yng baru ini bukan tanpa risiko. Risiko ini dia yng hingga saat ini masih dibahas oleh Kementerian/lembaga terkait. Sebagaimana kita ketahui, yang dengannya adanya system penggajian yng baru ini, nantinya penghasilan dari ASN akan meningkat. Meningkatnya penghasilan ini telah pasti akan memberi pengaruh APBN serta APBD. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk daerah yang dengannya APBD yan besar semisal DKI Jakarta mungkin tak ada masalah. Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk daerah lain yng PADnya kecil, mampu jadi masalah yang dengannya kenaikan penghasilan yang dengannya adanya RPP penggajian yng baru.
Selain pertimbangan masalah APBD, besarnya gaji yng berbeda-beda di tiap daerah pula akan menaikan mungkin permintaan pegawai yng pindah. Mungkin banyaknya PNS daerah yang dengannya penghasilan kecil yng mengajukan pindah ke daerah lain yng penghasilannya lebih besar Perlu diantisipasi agar daerah yng ditinggal tak kekurangan pegawai. Telah manusiawi andai seorang ASN ingin memperoleh penghasilan yng lebih besar. Selain masalah penggajian, kabar gembira lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk PNS merupakan wacana adanya jaminan kerja, jaminan kecelakaan, serta jaminan kematian bagi ASN. Ketiga jaminan sosial yang telah di sebutkan terkait yang dengannya adanya Undang-undang System Jaminan Sosial Nasional (JSN). Yang dengannya adanya UU JSN, seluruh warga Indonesia berhak bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh jaminan sosial, di samping yng saat ini telah diterima berupa jaminan kebugaran atau kesehatan (BPJS).
Terlepas dari seluruh itu, apakah yang dengannya adanya system penggajian yng baru penghasilan akan naik, ataupun adanya jaminan sosial bagi para ASN, ataupun kabar baik lain-lainnya, hal yng terpenting merupakan agar kita menjdai ASN senantiasa menaikan kinerja kita serta bekerja diniatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibadah. Andai kinerja kita tidak jelek alias bagus, insyaalloh rejeki kita akan mengikuti serta bertambah keberkahannya.
Sumber: gajibaru.com
Demikian informasi serta berita yng bisa redaksi Pilah Informasi bagikan pada malam hari ini serta mudah-mudahan berguna. Andai berkenan mohon berikan komentar serta pendapatnya. Tetap setia bersama Pilahberita serta wassalam.. Gaji PNSPNS
Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.pilahberita.com/2016/01/info-terbaru-sistem-penggajian-pns.html

Seputar INFO TERBARU !! SISTEM PENGGAJIAN PNS BERBEDA TIAP DAERAH EFEKTIF BERLAKU TAHUN INI !!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain INFO TERBARU !! SISTEM PENGGAJIAN PNS BERBEDA TIAP DAERAH EFEKTIF BERLAKU TAHUN INI !!