INI DIA JADWAL PEMBAYARAN GAJI KE-14 PNS SESUAI ARAHAN DIRJEN ANGGARAN KEMENKEU !!

- 11.52

INI DIA JADWAL PEMBAYARAN GAJI KE-14 PNS SESUAI ARAHAN DIRJEN ANGGARAN KEMENKEU !!

 
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Malam bapak serta Ibu PNS seluruh Indonesia. Kabar mengenai Update Gaji Ke-14 PNS kembali kami hadirkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Bapak serta Ibu. Pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) bakal mencairkan gaji ke-14 ataupun Tunjangan Hari Raya (THR) ‎bagi atau bisa juga dikatakan untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjelang Lebaran Tahun ini. Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini jatuh pada 6-7 Juli Tahun ini.
"Gaji ke-14 itu (dicairkan) pas Lebaran," ujar Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu, Askolani ‎era dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (12/4/2016). Ia memastikan gaji ke-14 akan dibayarkan berlebi dahulu dibandingkan yang dengannya gaji ke-13. Alasannya, Askolani mengatakan, gaji ke-13 diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu PNS membayar kebutuhan pendidikan keluarga ataupun anaknya era memasuki tahun ajaran baru.
(Baca Pula : Dibuka Beasiwa Dari Kemendikbud Bagi atau bisa juga dikatakan untuk 3254 Orang, Dana Beasiwa Besar Hingga Yang dengannya 60 Juta, Ayo Daftar)
"Gaji ke-13 itu buat sekolah, jadi kemungkinan lebih lambat. Sedangkan gaji ke-14 atau THR diberikan untuk keperluan Lebaran. Jadi pencairan dan pembayarannya lebih dulu dari gaji ke-13," terperinci Askolani.
Disaat ditanyakan mengenai pencairan gaji ke-14, apakah di Juli, Askolani belum bisa memastikannya lantaran Perlu menunggu peraturan.
"Pokoknya ancang-ancangnya itu (Lebaran). Bulannya saya belum tahu, karena harus lihat aturannya dulu," ujar dia. (Baca Pula : KABAR GEMBIRA UNTUK SELURUH GURU INDONESIA !! MENTERI ANIES MENGELUARKAN PERNYATAAN RESMI SERTIFIKASI GURU TETAP DIBIAYAI PEMERINTAH !!) Sebelumnya, Askolani mengemukakan, menjdai alternatif kenaikan gaji PNS/Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun ini berupa pemberian gaji ke-14, pemerintah telah menganggarkan dana Rp 6 triliun dalam Anggaran Pendapatan serta Belanja Negara (APBN) Tahun ini. (Sumber : liputan6.com)
Demikian informasi serta berita terkait pencairan gaji ke 14 PNS yng bisa kami sajikan pada malam hari ini, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bapak serta ibu sekalian. jangan tidak ingat like fanspage kami ya bagi atau bisa juga dikatakan untuk dapatkan informasi terbaru seputar gaji PNS langsung di Timeline Facebook Bapak serta Ibu secara Otomatis !! Wasaalam........... Gaji ke-14PNS
Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.pilahberita.com/2016/04/ini-dia-jadwal-pembayaran-gaji-ke-14.html

Seputar INI DIA JADWAL PEMBAYARAN GAJI KE-14 PNS SESUAI ARAHAN DIRJEN ANGGARAN KEMENKEU !!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain INI DIA JADWAL PEMBAYARAN GAJI KE-14 PNS SESUAI ARAHAN DIRJEN ANGGARAN KEMENKEU !!