PEMERINTAH MENGHAPUS KORPRI, INI DIA PENGGANTINYA...

- 10.24

PEMERINTAH MENGHAPUS KORPRI, INI DIA PENGGANTINYA...

 
Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak serta Ibu Guru, PNS dan teman-teman sahabat Pilahberita lain-lainnya dimana saja berada. Salam Anget serta sejahtera bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. Pada malam hari ini redaksi Pilahberita hadir yang dengannya berita wacana Pemerintah Menghapus Korpri, Ini Dia Penggantinya, simak info selengkapnya dibawah ini... Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memperingati hari ulang tahunnya pada hari ini. Di usia ke-45, Korpri akan berubah nama menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).
Pergantian nama ini pula diikuti yang dengannya tugas-tugas yng tidak kalah berat. Presiden Joko Widodo ataupun jokowi mengatakan, transformasi ini Perlu disikapi yang dengannya baik oleh seluruh ASN. Korpri dalam kemasan baru ini akan fokus pada pengembangan serta pembinaan profesi ASN. "Memberikan perlindungan hukum dan memberi advokasi kepada anggota ASN. Memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran kode etik dan kode perilaku, serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya," kata Jokowi era memperingati HUT ke-45 Korpri di Silang Monas, Jakarta, Selasa (29/11/2016). Jokowi menaruh harapan besar pada Korps ASN ini. Dia ingin korps ini menjadi pusat inovasi serta lahirnya ide baru kemajuan bangsa, menjadikan pelayanan publik kepada masyarakat makin baik. "Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, Korpri berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi, dan mewujudkan jiwa Korps ASN sebagai pemersatu bangsa," Jokowi menegaskan.
Sumber : news.liputan6.com Demikian Informasi serta berita yng bisa redaksi Pilahberita bagikan pada malam hari ini. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bapak serta ibu. Andai berkenan mohon dibagikan ya beritanya serta berikan komentar di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih lantaran sudah tetap setia bersama Pilahberita.com, situs informasi resmi PNS serta Guru, terbaru, terupdate serta terpercaya di Indonesia.
FOLLOW BERITA PNS DAN GURU DISINI :
  • FACEBOOK : PNS INDONESIA
  • TWITTER : @infopnsindo
  • LINE : PNS Indonesia
  • APLIKASI ANDROID : BeritaPNSdanGuru
PNS
Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.pilahberita.com/2016/11/pemerintah-menghapus-korpri-ini-dia.html

Seputar PEMERINTAH MENGHAPUS KORPRI, INI DIA PENGGANTINYA...

Advertisement
 

Cari Artikel Selain PEMERINTAH MENGHAPUS KORPRI, INI DIA PENGGANTINYA...