Ini Dia Tunjangan Baru yang akan diperoleh PNS Indonesia pada Tahun ini ini !!

- 16.42

Ini Dia Tunjangan Baru yang akan diperoleh PNS Indonesia pada Tahun ini ini !!

 
Selamat malam bapak serta ibu yng berbahagia. Selamat menjalankan aktifitas pada malam hari ini. berita di artikel ini terkait tambahan tunjangan baru yng akan diterima oleh PNS, Tunjangan ini disebut yang dengannya tunjangan Kemahalan. Ingin tahu semisal apa tunjangan kemahalan itu cek dibawah ini.
Para pegawai negeri sipil (PNS) kembali mampu tersenyum lebar lantaran pemerintah era ini tengah mengkaji perubahan komponen gaji PNS, di antaranya terkait yang dengannya tunjangan kemahalan PNS. "Gaji itu erat kaitannya dengan fiskal, itu otoritasnya Kemkeu. Sehingga reformasi gaji harus sejalan dengan kapasitas fiskal negara," kata Sekretaris Kempan-RB Dwi Bayu Atmaji.
Kempan-RB akan membuat sederhana gaji pegawai negeri sipil (PNS) menjadi tiga komponen. Era ini, PNS memperoleh gaji pokok, tunjangan istri/suami, tunjangan anak, tunjangan beras, serta tunjangan jabatan.
Maka, RPP yng tengah digodok akan mengintegritaskan tunjangan-tunjangan yang telah di sebutkan ke dalam tiga komponen, yaitu gaji pokok, tunjangan kinerja, serta tunjangan kemahalan. Adapun yng dimaksud yang dengannya tunjangan kemahalan merupakan tunjangan yng disesuaikan yang dengannya biaya hidup di setiap daerah.
Pendapat dari Bayu, tujuan penyederhanaan gaji ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kesejahteraan PNS serta menekan kesempatan terjadinya korupsi. "Degan gaji yang memadai, kita yakin dapat mewujudkan good government. Memang tidak ada jaminan kalau sejahtera tidak korupsi. Namun sejahtera adalah prasyarat untuk itu," tutur Bayu.
Maka kini pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokasi (Kempan-RB) bersama yang dengannya Kementerian Keuangan (Kemkeu) masih mengkaji rancangan aturan pemerintah (RPP) perihal gaji, tunjangan, serta fasilitas bagi pegawai plat merah ini. Sumber: tribunnews.com
Demikian informasi serta berita mengenai tunjangan baru bagi PNS, Terimakasih sudah berkunjung serta setia bersama PIlah Informasi.com
kata kunci : Tunjangan PNS Tahun ini, Kenaikan Gaji PNS Tahun ini, Kenaikan Tunjangan PNS Tahun ini, Tunjangan baru PNS Tahun ini, Seragam Baru PNS Tahun ini, PNSTunjangan PNS
Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.pilahberita.com/2016/01/ini-dia-tunjangan-baru-yang-akan.html

Seputar Ini Dia Tunjangan Baru yang akan diperoleh PNS Indonesia pada Tahun ini ini !!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ini Dia Tunjangan Baru yang akan diperoleh PNS Indonesia pada Tahun ini ini !!