MANTAP !! TINGKATKAN KESEJAHTERAAN, GURU DIBERIKAN PROMO MOBIL MURAH

- 12.32

MANTAP !! TINGKATKAN KESEJAHTERAAN, GURU DIBERIKAN PROMO MOBIL MURAH

 
Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam serta salam sejahtera bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. PT Nissan Motor Indonesia memberikan promo jorjoran di akhir Tahun ini ini. Melalui kendaraan beroda empat murah ramah lingkungan, ataupun Low Cost and Green Car (LCGC) Datsun Go+, pihak Nissan motor memperlihatkan program menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk para guru bersertifikasi.
Promo Go+ ditawarkan yang dengannya uang muka senilai Rp11 juta, yang dengannya cicilan per bulan yakni cuma Rp1,5 juta. Jangka waktu yng ditetapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan merupakan enam tahun. Pendapat dari Ferry Putro, kepala Diler Nissan Bantul, Yogyakarta, promo yng diadakan mulai dari Oktober Tahun ini lalu ini berhasil menyita perhatian para guru bersertifikasi. Tak heran, jikalau pihaknya mengaku kebanjiran pesanan ratusan kendaraan beroda empat seharga Rp100 jutaan yang telah di sebutkan dari para guru. "Pemesan Datsun Go+ (tujuh penumpang) mencapai sekiranya 70 persen dan sisanya yaitu Datsun Go (lima penumpang)," ungkapnya di sela-sela acara Peluncuran Datsun Rising Challenge 2 di Yogyakarta, Senin 14 Desember Tahun ini.
Ferry menjelaskan, guru bersertifikasi yng membeli Datsun Go+ ataupun Datsun Go paling tidak sedikit dari Kabupaten Sleman, diikuti Kota Yogya serta Kabupaten Bantul. "Pada akhir tahun ini, permintaan mobil dari guru bersertifikasi Kabupaten Gunungkidul dan Kulonprogo juga sudah mulai banyak," jelasnya.
Ditanya perihal penjualan produk Nissan di wilayahnya, Putro menjawab jumlah terbanyak masih di Grand Livina yang dengannya angka penjualan perbulan mencapai 50 unit, disusul X-trail yng mencapai 40-45 unit. "Memang Grand Livina tetap yang paling laris, dari awal tahun hingga akhir Tahun ini ini," imbuhnya (Sumber : viva.co.id)
Demikian informasi serta berita yang bisa redaksi Pilah Informasi bagikan pada malam hari ini serta mudah-mudahan berguna. Andai berkenan mohon berikan komentar serta pendapatnya. Tetap setia bersama Pilahberita serta wassalam.. GURU
Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.pilahberita.com/2015/12/mantap-tingkatkan-kesejahteraan-guru.html

Seputar MANTAP !! TINGKATKAN KESEJAHTERAAN, GURU DIBERIKAN PROMO MOBIL MURAH

Advertisement
 

Cari Artikel Selain MANTAP !! TINGKATKAN KESEJAHTERAAN, GURU DIBERIKAN PROMO MOBIL MURAH